-->

Notification

×

PPKM Darurat Di Karawang, LBH Maskar Indonesia dan IJB Berbagi Masker Ke Masyarakat

Saturday, 10 July 2021 | 21:32 WIB Last Updated 2021-07-10T14:32:31Z


Karawang, journalnews.co.id - Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat memantik kepedulian Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Maskar Indonesia bersama organisasi profesi Ikatan Jurnalis Bersatu (IJB).

Mereka membagikan ratusan masker kepada para pengendara kendaraan bermotor di ruas jalan Gempol, kecamatan Banyusari, kabupaten Karawang.

Pengurus dan anggota LBH Maskar Indonesia juga IJB melakukan pembagian masker dan Vitamin C di perempatan jalan Pasar Gempol, Sabtu (10/07/2021).

Setiap pengendara mendapatkan satu paket berisi masker dan vitamin C.

Ketum LBH Maskar Indonesia, H. Nanang Komarudin, SH,.MH mengatakan pembagian masker ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19.

"Harapnya bisa mengurangi penyebaran Covid-19, mengingat saat ini Kabupaten Karawang tingkat penyebarannya tinggi," ungkap dia.

Tak hanya, pembagian masker nanti akan melakukan aksi sosial lainnya.

"Bantuan sosial berupa nasi bok akan kita bagi untuk masyarakat kurang mampu serta edukasi-edukasi bahaya Covid-19 di Media Sosial akan dilakukan," ungkapnya.

Selain itu, Nanang juga menghimbau untuk masyarakat lebih memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) saat beraktivitas.

"Memakai masker, jaga jarak, kurangi aktivitas juga tetap berdoa karena ini adalah takdir dari Allah. Semoga cepat pulih dan bisa beraktivitas seperti biasanya," pungkasya. (Irwan IJB)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update