-->

Notification

×

Sempat Dikomplain, Proyek Jembatan Dusun Krajan Barat Manggungjaya Langsung di Perbaiki, Warga Ucapkan Terimakasih

Monday, 26 July 2021 | 07:46 WIB Last Updated 2021-07-26T00:46:52Z


Karawang, journalnews.co.id - Proyek pembangunan jembatan Dusun Krajan Barat Desa Manggungjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang yang sempat menjadi pemberitaan media akibat pekerjaan yang konon katanya diduga asal-asalan langsung ditindak lanjuti. 

Dimana sebelumnya pembangunan jembatan tersebut dalam pekerjaannya diduga tidak sesuai dengan spek, namun kini sudah diperbaiki oleh pihak pelaksana. 

Hal itu disampaikan Iman selaku pengawas Dinas PUPR Kabupaten Karawang yang diberi tugas untuk mengawasi pembangunan jembatan tersebut.

"Langsung saya tegur pelaksananya, dan sudah diperbaiki pak. Sudah sesuai dengan arahan dan berpedoman dari gambar kerja yang ada dikontrak," ungkap Iman kepada media ini, Minggu (25/07/2021).

Sementara itu salah satu warga setempat Sule, merasa senang dan berterimakasih atas pembangunan jembatan itu. Menurut Sule dengan dibangun jembatan tersebut , membuat akses pertanian menjadi lancar.

"Kami ucapkan terimakasih buat Pemkab Karawang dan Dinas PUPR atas pembangunan jembatan ini. Begitupun kepada pelaksana pembangunan yang mau menerima kritik warga, kondisi bangunan diduga tidak sesuai langsung diperbaiki," pungkasnya. (Irwan IJB)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update