-->

Notification

×

Bang Jago Todongkan Pistol Gegara Mobil Tersenggol

Saturday, 28 August 2021 | 12:03 WIB Last Updated 2021-08-28T05:03:23Z


Jatim, journalnews.co.id - Bang jago di Magetan, Jawa Timur, Sunardi alias Bagong marah besar karena mobilnya tergores oleh pengendara lain saat melintas di Jalan Sukowati, Magetan.

Pengendara motor yang menyerempet, TEP (18) dan BS (18) kemudian ditampar oleh Bagong. Saking kesalnya, kemudian menodongkan sepucuk senjata jenis pistol.

Pelaku masih menganiaya korban setelah sampai di bengkel. Karena merasa kesal korban lantas melapor ke pihak kepolisian.

"Tak sampai disitu saja, korban masih ditampar lagi saat menuju ke bengkel di daerah Desa Ginuk, Kecamatan Karas, Magetan. Saat itu juga, pelaku menodongkan pistol tersebut, dan bahkan memasukkan sarung senjata itu ke mulut korban," kata Kasatreskrim Polres Magetan AKP Rudy Hidajanto,

Setelah menerima laporan korban, lanjut Iptu Rudy, terlapor diciduk beserta barang bukti.

Ternyata kepemilikan pistol jenis airsoft gun milik pelaku tidak jelas dan mengaku mendapat senjata itu dari rekannya yang meminjam uang sebesar Rp 1,5 juta. Senjata tersebut digunakan sebagai jaminan.

"Pelaku juga bukan anggota perbakin. Tidak memiliki ijin dari perbakin. Serta tidak mengaku anggota penegak hukum ataupun anggota kemiliteran. Pekerjaan wiraswasta,’’ terangnya.

Meski demikian, Bagong tetap diproses pidana lantaran terbukti menodongkan pistol tersebut melalui rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.
Pelaku bakal dijerat Pasal 351 KUHP dan UU Darurat jika terbukti kepemilikan airsoft gun ilegal.

Pelaku bukan pemilik. Hanya menggunakan untuk menakuti korban,” katanya. (LBN)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update