-->

Notification

×

Black Slow Berbagi Santunan ke Sejumlah Anak Yatim Piatu dan Lansia

Sunday, 29 August 2021 | 18:50 WIB Last Updated 2021-08-29T11:50:45Z
Gambar: Salahsatu jajaran Black Slow saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Cianjur, journalnews.co.id - Di penghujung bulan Agustus 2021 ini Black slow mengadakan acara santunan kepada sejumlah anak yatim dan Lansia yang ada di sekitar  wilayah Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur Jawa barat.

Santunan diberikan kepada 87 orang anak yatim piatu dan 32 orang  Lansia. Apaun kegiatan bertempat di salah satu Villa yang ada di Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur pada hari Minggu (29/08/21). 

Black Slow yang merupakan wadah dari sejumlah Ormas dan LSM mengadakan acara kegiatan ini berdasarkan hasil kerjasama yang baik dari semua jajaran, pengurus serta anggota yang di musyawarahkan pada hari sebelumnya.
 
"Diakhir Agustus ini sengaja Kami mengadakan Bakti sosial berupa pemberian santunan kepada 87 orang anak yatim piatu dan 32 orang Lansia" ujar Heriyana Ketua Black Slow.

"Dimasa pandemi covid-19 ini daripada menghambur-hamburkan uang untuk hal yang  kurang bermanfaat, lebih baik kita berbagi, dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan Lansia karena ini merupakan amanah yang Allah SWT titipkan kepada kita selaku mahluk yang berakhlak" tuturnya. 

"Mereka diamanahkan untuk senantiasa kita santuni dan sayangi, sebagaimana kita menyantuni diri sendiri juga keluarga dan
janji Allah SWT" jelasnya.

"Barang siapa yang menanggung biaya hidup anak yatim piatu, maka akan dilembutkan hatinya dan mencukupi kebutuhan sehari-harinya. Sebab orang yang mengasihi anak yatim piatu, secara otomatis akan menjadi figur oran gtua bagi mereka" tutur Tokeh mengutip salah satu Hadits.

Sementara Deni Wijaya dari Laskar Merah Putih Markas Cabang Cianjur mengatakan" kegiatan yang diadakan oleh Black Slow merupakan kegiatan yang sangat positif,

"Jadi sudah sepatutnya, Kita selaku ormas yang tergabung di Black Slow, untuk ikut serta mendukung kegiatan sosial menyantuni anak yatim piatu dan Lansia atau jompo kali ini, Kedepannya Saya akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh BLack Slow dan semoga lebih solid serta maju" Pungkas Deni. (Gun)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update