-->

Notification

×

Edukasi Warga, Polsek Panumbangan Woro-woro Himbau Prokes

Wednesday, 4 August 2021 | 09:15 WIB Last Updated 2021-08-04T02:15:43Z

Ciamis, journalnews.co.id - Jajaran personel Kepolisian Sektor Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan himbauan edukasi mengenai protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Edukasi ini dilaksanakan dikawasan Pasar dan Terminal Panumbangan, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (3/8/21).

Sebanyak dua personel diterjunkan untuk melaksanakan woro-woro atau himbauan protokol kesehatan kepada warga. Kegiatan ini dibawah kendali langsung Kapolsek Panumbangan Iptu Ajat Rudiyatun.

Kapolsek Panumbangan Iptu Ajat Rudiyatun mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penerapan PPKM Level 3 yang diterapkan Pemerintah Kabupaten Ciamis. Selain itu juga untuk menyadarkan masyarakat bahwa bahaya virus corona itu ada dan masih pandemi di Indonesia.

"Semoga hadirnya kami ditengah masyarakat dapat menumbuhkan kesadaran warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti selalu memakai masker, menjag jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona," kata Iptu Ajat.

Selama kegiatan, personel yang bertugas juga memberikan contoh kepada masyatakat untuk tetap selalu memakai masker dan menghindari kerumunan. "Penggunaan masker secara baik dan benar menjadi salah satu cara yang efektif serta efisien agar kita terhindar dari paparan virus corona," imbuhnya. (Edis 57)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update