-->

Notification

×

HIMAT Cabang Bandung Laksanakan Kegiatan Pengabdian Di Kec. Pacet - Cianjur

Friday, 27 August 2021 | 15:03 WIB Last Updated 2021-08-27T08:12:15Z



CIANJUR, journalnews.co.id - Himpunan Mahasiswa Tjiandjur (HIMAT) tengah melaksanakan program pemberdayaan masyarakat yang disebut Himat Mengabdi, kegiatan ini dilakukan di Desa Ciputri, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur.



Kegiatan yang dilaksanakan mulai 23 Agustus hingga 31 Agustus 2021 tersebut, bekerja sama dengan peserta KKN dari Sisdamas UIN Sunan Gunung Djati, Bandung.


"Program kerja yang kami lakukan adalah mengaktualisasikan aspek pendidikan, ekonomi, kesehatan, sosial budaya, dan yang lainnya." ungkap Hizfan selaku Ketua Umum HIMAT Cabang Bandung, Jumat (27/8/2021).


Hifzan juga menuturkan, sebagai mahasiswa Cianjur tentunya ia dan jajaran pengurus Himat Cabang Bandung mempunyai tanggung jawab besar terhadap kemajuan masyarakat Cianjur. Maka dari itu, Himat Cabang Bandung merealisasikan program kerja pengabdian ini dan terpilihlah RW 09 Desa Ciputri, Kecamatan Pacet, Cianjur.





"Kegiatan yang sudah kami laksanakan yaitu mengajar anak sekolah agama atau DTA, dan beberapa kegiatan lain juga tengah kami selesaikan sesuai tujuan program Himat Cabang Bandung." tambahnya.


"Mudah-mudahan ke depannya, kami bisa melakukan pengabdian dengan lebih progresif. Termasuk mempunyai orientasi yang lebih signifikan ketika masyarakat membutuhkan peran mahasiswa,” pungkas Hizfan, yang juga sebagai mahasiswa UIN SGD Bandung mengakhiri.(Uzhie) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update