-->

Notification

×

Kapolres Banjar Bersama Wali Kota Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Alun-alun

Wednesday, 4 August 2021 | 15:52 WIB Last Updated 2021-08-04T08:52:26Z


Banjar, journalnews.co.id - Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. bersama Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si, kembali melakukan monitoring pelaksanaan pendaftaran bagi warga yang akan melakukan vaksinasi pada rabu (4/8/21).

Dengan dibantu anggota Satpol PP Kota Banjar dan jajaran Polres Banjar, Antrian warga terlihat lebih tertib dan teratur. Warga antri dengan menjaga jarak dan tidak berkerumun. Dengan tertib warga mengambil nomor antrian sesuai dengan alamat domisili dan dilayani oleh puskesmas sesuai dengan alamat warga.

Wali Kota menuturkan, kegiatan monitoring ini dilakukan untuk mengecek proses vaksinasi di Alun-alun. Antusiasme warga yang sangat tinggi, mengakibatkan banyaknya warga yang antri melakukan pendaftaran.

"Saya sengaja datang pagi-pagi untuk mengecek secara langsung proses pandaftaran warga yang akan divaksin. Hari ini antrian terlihat lebih tertib dan teratur. Saya minta kepada anggota Satpol PP dan Polres Banjar untuk membantu kegiatan vaksinasi di Alun-alun, sehingga rekan-rekan nakes lebih terkonsentrasi ke pelayanan vaksinasinya."jelasnya.

Kegiatan vaksinasi di alun-alun digelar setiap hari untuk percepatan program vaksinasi di Kota Banjar. Dilokasi tersebut melayani warga Banjar yang akan divaksin untuk dosis pertama maupun kedua. Syaratnya cukup membawa KTP dan kartu vaksin bagi warga yang akan melakukan vaksinasi dosis kedua.

Senada dengan Wali Kota Banjar, Kapolres Banjar mengatakan pelaksanaan vaksinasi tersebut untuk mewujudkan Herd Imunity 70% di Kota Banjar Khususnya.

"Ya, pelaksanaan vaksinasi ini jangan sampai kontradiktif, untuk itu Kami bersama Wali Kota Banjar mengarahkan personel untuk membantu antrian warga yang hendak divaksin, sehingga tertib dan dapat menghindari kerumunan" Ucap Kapolres Banjar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas kesehatan serta Sekretaris Satpol PP Kota Banjar. (Edis 57)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update