-->

Notification

×

Polwan Polres Ciamis Salurkan Bansos Kepada Anak Yatim

Tuesday, 31 August 2021 | 19:02 WIB Last Updated 2021-08-31T12:02:02Z

Ciamis, journalnews.co.id - Polisi Wanita Polres Ciamis Polda Jabar melaksanan kegiatan bakti sosial membantu masyarakat yang membutuhkan. Bakti sosial ini berupa penyaluran bantuan kepada anak yatim dan anggota Polri yang sedang sakit di wilayah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (31/08/21).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Jadi Polwan ke-73 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar. Dimana sebelumnya juga dilaksanakan bakti sosial dengan kegiatan donor darah yang digelar di Aula Mapolres Ciamis.

Kabag Sumda Polres Ciamis Kompol Aniek Sulistyani selaku Polwan Perwira Menengah menyampaikan, Peringatan Hari Jadi Polwan ke-73, personel Polwan Polres Ciamis mengisinya dengan kegiatan sosial kemanusiaan. Salah satunya bakti sosial memberikan paket bantuan kepada anak yatim dan anggota Polres Ciamis yang sedang sakit.

"Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian kami Polwan Polres Ciamis terhadap para anak yatim dan sejumlah anggota Polres Ciamis yang sedang sakit. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan tentunya lebih mengeratkan lagi silaturahmi antara Polri dan anak yatim atau masyarakat maupun antar sesama anggota Polri," kata Kompol Aniek.

Kompol Aniek mengungkapkan, selama kegiatan Polwan Polres Ciamis secara ketat menerapkan protokol kesehatan. Seperti selalu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari timbulnya kerumunan.

"Selama kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif. Seluruh anggota Polwan selalu memakai masker dan menjaga jarak agar mencegah dari paparan virus corona yang belum usai pandeminya di Indonesia," pungkasnya.

Kompol Aniek menambahkan, Kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan merupakan upaya bersama mencegah penyebaran virus corona. Mengingat saat ini Indonesia masih dalam situasi pandemi dan Pemerintah kembali memperpanjang penerapan protokol kesehatan. (Edis 57)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update