-->

Notification

×

PT. GMB Berikan Santunan Anak Yatim Piatu di Pondok Pesantren Al-Anwar Desa Cihaur

Sunday, 29 August 2021 | 12:35 WIB Last Updated 2021-08-29T05:35:49Z


Sukabumi, journalnews.co.id - Dalam ranga ikut membantu antisipasi serta partisipasi kesenjangan sosial dalam kehidupan bermasyarakat PT. GMB ikut hadir peran aktif guna membantu masyarakat sekitar dalam rangka memberikan bantuan santunan anak yatim piatu di pondok pesantren Al-Anwar hari Jum'at di kampung Mekarsari RT 03 RW 06 Desa Cihaur kecamatan Simpenan.


Acara santunan dihadiri oleh Forkopimcam Simpenan, Kapolsek Simpenan (Iptu Dadi S.Pd), Camat Simpenan Dadang Ramdani, Binmas Hermawan, Babinsa Serda Sutana, Kades Cihaur Anwar, RT, RW dan para tokoh masyarakat lainya.


Kepala tekhnik Tambang (KTT - PT. GMB) Igusti Ngurah KW menyampaikan ke awak media, "Alhamdulillah hari ini kami sudah menyalurkan bantuan untuk anak yatim di pondok pesantren Al-Anwar sekaligus silaturahmi dengan masyarakat lainya dan kami pun memberikan bantuan yang telah di targetkan sebanyak 80 orang, dengan nominal uang sekitar 10 juta”. Ujarnya.

Lanjut, "walaupun perusahaan kami belum produksi secara maksimal kami tetap melaksanakan giata kepedulian terhadap masyarakat sekitar, harapan kami kedepanya semoga Bermanfaat dan tetap menjalin silaturahmi dengan baik. Sesuai dengan tekad kami (DUDUK BERSAMA SEHAT SEJAHTERA BERSAMA, MAJU BERKEMBANG BERSAMA), jelasnya ketua Tehnik Tambang Igusti Ngurah KW.

“Terimaksih atas kehadirannya dari PT. GMB (Generasi Muda Bersatu) dan telah memeberikan sumbangannya kepada yatim yang ada di Ponpes Al-Anwar ini. Agama Islam sangat memuliakan anak yatim, bahkan dalam Al-Quran ada 22 ayat yang mengulas tentang anak yatim, Seperti dalam Surat Al-Baqarah ayat 220, dijelaskan bahwa memperbaiki keadaan mereka (anak yatim) adalah baik.” Ucap KH Yendi dalam sambutannya dan semoga apa yang menjadi kegiatan santunan ini semoga Alloh SWT senantiasa memberikan pahala dan rizky yang berlimpah, juga dimudahakan dalam segala urusannya. Aamiin." Pungkasnya (Aryo)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update